Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah!

No Comments
Selamat Tahun Baru Islam 1439 H / 2017. Tak terasa umat Islam telah bersiap untuk menyambut pergantian tahun baru 1 Muharram 1439 Hijriah atau tahun baru Islam 2017.

Baca Juga : Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram!

                       Makna Peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram
Di harapkan pula momen yang sangat istimewa dan penuh makna ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Marilah kita sambut Tahun Baru 1 Muharram 1439 H dengan hati yang bersih dan suci.

Tak hanya itu saja, kita harus benar-benar siap lahir dan batin untuk terus menjadi barometer seberapa tinggi nilai iman kita untuk terus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Pasalnya, hanya dari diri sendiri yang sebenarnya bisa menilai hal itu.
Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1439 H tidaklah harus kita berpesat atau melakukan hura-hura yang sebenarny tidak ada artinya dan tentunya saja tidak ada manfatnya. Marilah kita sambut dengan penuh untaian do’a dan harapan serta mohon ampunan atas dosa-dosa di tahun lalu.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah!


Semoga harapan di tahun kedepannya untuk menjadi lebih baik terus di lancarkan dan tidak ada halang rintang. Semoga di tahun kedepannya, iman kita lebih kuat dari tahun kemarin, semoga Allah selalu melimpahkan rezeki di tahun ini.
Jangan lupa doa untuk keluarga terlebih untuk orang tua kita semoga segala dosanya di ampuni dan semoga kita di berikan penerus anak-anak yang Shalih dan Shalihah. 



Sumber : http://indowarta.com/hiburan/85390/kumpulan-kata-kata-mutiara-untuk-ucapan-selamat-tahun-baru-islam-1-muharram-1439-hijriah/

Silahkan Komentarmu

back to top